Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Disambut Petasan di Bundaran HI, Heru Budi Tanggapi Santai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyapa warga Ibu Kota yang datang ke Bundaran HI, Jakarta Pusat, untuk merayakan malam tahun baru 2023.

Berdasarkan pantauan Holopis.com, Heru disambut oleh suara petasan yang datang dari segala arah saat tiba di lokasi panggung hiburan di Bundaran HI. Heru pun menanggapi santai sambutan petasan tersebut.

“Nggak tahu (suara petasan) dari mana, biarin aja,” kata Heru di Bundaran HI, Jakarta Pusat, yang dikutip Holopis.com, Sabtu (31/12).

Sebagaimana diketahui, Polda Metro Jaya melarang masyarakat untuk memainkan kembang api serta petasan di sekitaran kawasan Sudirman-Thamrin saat acara malam tahun baru nanti.

“Petasan dan sejenisnya dilarang, sepanjang Sudirman-Thamrin,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, Jumat (30/12).

Adapun alasan pelarangan tersebut menurut Fadil, karena bisa membahayakan masyarakat sekitar dan berpotensi menyebabkan kebakaran.

“Banyak warga yang merayakan di situ kan nggak nyaman itu, serbuknya berjatuhan, bisa juga menyebabkan kebakaran dan sebagainya,” jelasnya

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jelang Nataru Pedagang Menjerit, Harga Tomat di Pasar Alami Kenaikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Harga tomat di Pasar Tradisional Slipi,...

Ribuan Warga London Rayakan Tahun Baru dengan Kembang Api

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lebih dari seratus ribu warga berjumpul...

Sampah Sisa Perayaan Malam Tahun Baru Capai 74 Ton

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru