BerandaRagamViralVIRAL : Gestur Jokowi Ogah Dipeluk Surya Paloh

VIRAL : Gestur Jokowi Ogah Dipeluk Surya Paloh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan Presiden Joko Widodo menolak memeluk Surya Paloh viral di media sosial. Momen itu terjadi saat keduanya menghadiri acara puncak HUT Golkar ke-58 di JIExpo, Jumat (21/10).

Salah satu akun Twitter bernama @kurawa menyebut Jokowi menolak saat hendak dipeluk Paloh.

” Tangan kiri Paloh sudah masuk hendak menarik badan Jokowi untuk berpelukan, namun tubuh kurus beliau mampu menahannya agar tdk kejadian. Tangan kanan jokowi mengantung memberikan tanda (Gue ogah Dipeluk)…,” tulis akun Twitter @kurawa yang dikutip Holopis.com, Minggu (23/10).

Penerbit Iklan Google Adsense

Menyikapi video viral tersebut, Surya Paloh kemudian mengatakan bahwa dirinya memang berniat memeluk Jokowi pada momen tersebut. Namun, ia memahami gestur Jokowi karena situasi kala itu tidak memungkinkan.

“Ya, bagaimana mau membalas dalam suasana seperti ini, banyak ramai kanan-kiri semuanya. Kalau berdua kan biasa pelukan,” ucap Surya Paloh kepada Holopis.com, Sabtu (22/10).

“Pertemuan-pertemuan seperti ini barangkali agak berbeda kalau pertemuan berdua,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

VIRAL : Debt Collector Aniaya Karyawan Mie Ayam di Tangerang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik sebuah video memperlihatkan insiden penganiayaan yang dilakukan para Debt Collector terhadap karyawan/pegawai Mie Ayam di Tangerang, Banten. Menurut...

VIRAL : Pria Ini Buang Sampah Sembarangan ke Tempat Orang, Mukanya Jelas Banget!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video rekaman CCTV memperlihatkan aksi tidak terpuji dari seorang pria yang membuang sampah sembarangan ke tempat...

Viral Pria Nyabu di Toilet Bareng Cewek, Diduga Pejabat di Ditjen KI Kemenkum HAM

Seorang pria diduga berinisial BKD kedapatan santai menghisap sabu bersama dengan teman wanitanya di sebuah toilet. Pria tersebut diduga juga merupakan pejabat di Kementerian Hukum dan HAM.

VIRAL : Dua Pria Ini Diduga Curi Ban Serep Truk yang Lagi Parkir, Lihat deh!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan diduga aksi pencurian sebuah ban serep milik truk yang sedang terparkir di pinggir jalan. Dipantau...

VIRAL : OB Gak Sengaja Injak Gas Mobil Baru di Showroom, Kendaraan pun Hancur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan insiden kecelakaan yang diakibatkan ketidaksengajaan seorang karyawan yang berprofesi sebagai office boy (OB), menginjak...

VIRAL : Siswa Minta Damkar Ambil Rapor di Sekolah

Baru-baru ini viral di media sosial, seorang siswa di Semarang meminta bantuan kepada petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng).
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS