Bareskrim Akui Kuat Ma’ruf Sempat Gunakan Pisau Saat di Magelang

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir Polisi Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J), Kuat Ma’ruf dikabarkan sempat menggunakan sebilah pisau saat berada di Magelang, Jawa Tengah.

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian mengatakan, pisau tersebut digunakan sopir Ferdy Sambo dalam salah satu peristiwa yang menjadi rentetan dalam kasus pembunuhan itu.

Pun demikian, ia masih enggan membeberkan terlebih dahulu terkait fungsi pisau yang ada di dalam peristiwa tersebut.

“Pisau itu barang bukti terkait satu peristiwa di Magelang, begitu. Peristiwanya apa? Ya, nanti lah,” kata Andi, Selasa (30/8).

Dalam salah satu rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di Magelang yang menggunakan tempat pengganti di rumah pribadi Ferdy Sambo, Kuat Ma’ruf sendiri sempat memperagakan adegan tengah menyerahkan pisau ke ajudan dari eks Kadiv Propam tersebut.

Sementara itu, untuk memperkuat penjelasan mengenai penggunaan pisau di Magelang tersebut, Andi menyatakan bahwa mereka masih akan melakukan konfrontir antar para tersangka.

“Besok konfrontir ada lima orang, PC (Putri Candrawathi), Susi, Kuat Maruf, Ricky Rizal, dan Richard Eliezer,” tukasnya.

“Nah, konfrontirnya ini ada beberapa poin tidak semuanya. Ada beberapa poin yang tidak sesuai itu yang akan dikonfrontir,” sambungnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Messi Sumbang Brace, Inter Miami Menang 4-1 Kontra New England Revolution

Lionel Messi sukses menyumbangkan brace (2 gol) dalam kemenangan Inter Miami kontra New England Revolution, pada lanjutan MLS dengan skor 4-1.

TERPOPULER

Rekomendasi :

PKS Harap Didatangi Prabowo Subianto Juga Layaknya Nasdem dan PKB

Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi berharap juga didatangi oleh Prabowo Subianto sebagai Presiden terpilih RI untuk periode 2024-2029, seperti hal nya Partai Nasional Demokat (Nasdem) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dimana kedua partai tersebut kompak dukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka untuk memimpin Bangsa ini.

Kompolnas Minta Kapolri Sediakan Psikolog di Setiap Polres

Anggota Kompolnas Poengky Indarti mengatakan bahwa layanan psikolog penting untuk mencegah kondisi depresi yang sangat mungkin dialami oleh anggota Kepolisian.

MNC Group Haramkan Nobar Siaran AFC U23 Asian Cup 2024

MNC Group menyatakan bahwa manajemen perusahaannya melarang keras kegiatan nobar (nonton bareng) pertandingan sepakbola AFC U-23 Asian Cup 2024.

Hasbil Sarankan Anies-Imin Tak Gabung Pemerintah Prabowo, Ini Alasannya

Hasbil Mustaqim Lubis menyarankan agar Anies Baswedan tak mengambil opsi untuk bergabung dalam pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Gelora Tak Ikhlas PKS Gabung Pemerintahan Prabowo

Partai Gelora tak mau jika PKS gabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran. Ada rekam jejak yang sulit dilupakan begitu saja terkait sikap PKS ke pemerintahan Jokowi hingga pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.