Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Beenzino dan Stefanie Michova Resmi Menikah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rapper asal Korea Selatan Beenzino dan kekasihnya Stefanie Michova resmi menikah. Kabar bahagia itu disampaikan Beenzino melalui instagramnya pada Jum’at (5/8).

“Beenzino dan Stefanie Michova menikah secara tertutup di Kantor Wilayah Distrik Yongsan,” kata Beenzino di Instagramnya.

Ia mengunggah foto-foto pernikahan sederhana dengan sang istri. Tak mengenakan tuksedo atau semacamnya, Beenzino terlihat mengenakan kemeja berwarna biru dongker, dan Stefanie terlihat memakai dress sederhana berwarna putih sambil memegang buket bunga.

Setelah mendaftarkan pernikahan mereka, keduanya terlihat pergi ke sebuah restoran merayakan pernikahan dengan orang-orang terdekat.

Stefanie juga mengungkapkan kebahagiannya dan mengunggah foto bersama Beenzino di Instagramnya. Foto berwarna hitam putih itu menunjukkan Beenzino dan Stefanie yang sama – sama tersenyum bahagia.

“Tuan dan Nyonya Lim,” tulis Stefanie. Seperti diketahui, nama asli Beenzino adalah Lim Sung Bin. Beenzino dan Stefanie sudah berkencan sejak 2015. Pada Janurai 2020, Beenzino pun melamar sang kekasih.

Selamat menempuh hidup baru Beenzino dan Stefanie.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru