Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tega! Seorang Ibu Gorok Leher 3 Anaknya di Brebes

BREBES, HOLOPIS.COM – Seorang ibu di Brebes, Jawa Tengah, tega menggorok leher ketiga anaknya hingga salah satunya meninggal dunia pada Minggu, (20/3).

Diketahui, ibu-ibu tersebut awalnya membeli sebuah pisau. Namun, saat ditanya ia hanya mengaku untuk memotong ayam. Lalu, Warga mendengar tangisan anak dari dalam rumah ibu itu saat subuh. Warga pun lalu mendobrak pintu rumah milik ibu itu.

Saat didobrak, warga menemukan bahwa leher ketiga anak kandung ibu tersebut digorok oleh dirinya sendiri.

Menurut keterangan, anak kedua berjenis kelamin perempuan meninggal dunia. Sementara itu, dua anaknya yang lain langsung dibawa ke Puskesmas Tonjong.

“Namun tadi pagi subuh tiba-tiba ada tangisan anak dari dalam rumahnya, dan didobrak warga yang ternyata ketiga anak kandungnya leher digorok, hingga anak kedua perempuan meninggal dunia, dan yang dua dibawa ke puskesmas Tonjong,” tulis keterangan akun Instagram @andre_li dikutip, Senin (21/3).

Dalam video yang beredar luas dan viral di media sosial, ibu-ibu pelaku penggorokan leher itu diamankan dan dibawa oleh polisi.

Melalui video lain, ibu tersebut sudah diamankan dalam jeruji besi. Diduga ibu tersebut mengalami depresi.

Saat ditanya petugas, ia memberi pengakuan bahwa dirinya tidak menderita sakit jiwa.

Di dalam ruangan itu, ia membeberkan pada petugas bahwa dirinya dikurung sejak kecil. Selain itu, ia juga mengaku bahwa sangat ingin disayang oleh suaminya.

Lebih lanjut, ibu itu berbicara bahwa dirinya ingin menyelamatkan anak-anaknya supaya tidak hidup susah.

“Saya ingin menyelamatkan anak-anak saya biar gak hidup susah,” ucapnya.

Sementara itu, Polisi menyebut pelaku diduga mengalami depresi.

“Kami masih dalam proses penyelidikan. Untuk motif pelaku masih kita dalami, tapi memang dalam hal ini pelaku ada dugaan depresi,” kata Kasat Reskrim Polres Brebes AKP Syuaib Abdulah, Minggu (20/3).

“Tapi kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut apa benar pelaku ada depresi atau gangguan kejiwaan. Ya nanti kita periksakan kejiwaan pelaku,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru