Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kerap Disebut Anak Di Luar Nikah, Faisal Pasang Badan Untuk Cucunya

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Ayah mendiang Bibi Andriansyah, H Faisal, akan memberikan sanksi tegas untuk orang-orang yang selama ini menyebut cucunya, Gala Sky Andriansyah, anak di luar nikah.

Selama ini, H Faisal terus bungkam saat cucunya disebut dengan julukan tersebut, tetapi semakin lama julukan tersebut tidak diperdulikan, semakin banyak orang yang semena-mena dengan cucunya.

Kuasa hukum H Faisal, Sandy Arifin pun mengatakan bahwa pihaknya sudah mengajukan beberapa laporan kepihak berwajib terkait penyataan Gala Sky anak di luar nikah.

H Faisal
Keluarga H Faisal setelah selesai mengikuti persidangan bersama dengan kuasa hukumnya (Foto: tangkapan layar YouTube).

“Itu sudah kita siapkan somasinya, kita tunggu sampai hari Sabtu. Jika tidak ada, kita akan membuat laporan secara resmi kepihak berwajib,” ungkap Sandy Arifin dalam kanal YouTube Sambel Lalapan, (9/3).

Sandy Arifin juga telah menyebutkan bahwa kasus ini sedang dalam proses, dan hanya ingin orang-orang yang telah menyebut Gala Sky Andriansyah anak di luar nikah untuk membuat permohonan maaf.

“Nanti dalam waktu dekat akan kami hubungi, kalau tidak buat klarifikasi permintaan maaf. Segera minggu depan akan kami buat laporan,” tegas Sandy.

Menjelang persidangan hak perwalian Gala Sky Andiansyah di Pengadilan Agama Jakarta Barat, kuasa hukum H Faisal telah meminta pihak Doddy Sudrajat untuk tidak menggunakan kata-kata tersebut.

“Mohon maaf yang Mulia, saya mau menyampaikan sedikit untuk kuasa termohon, kami ingin tidak ada pertanyaan anak zina atau anak di luar nikah, itu saja,” ujar kuasa hukum H Faisal.

Sandy Arifin merasa sangat keberatan dengan sebutan anak di luar nikah, yang kerap dikatakan oleh pihak Doddy Sudrajat.

“Saya tadi keberatan mengenai pernyataan yang menyebutkan cucu Pak Haji Faisal itu anak di luar nikah atau haram, itu yang saya keberatan,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru