Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Yunarto Wijaya : Selamat Jalan Ji

JAKARTA, HOLOPIS.COM Pengamat politik, Yunarto Wijaya menyampaikan, bahwa sosok Abraham Lunggana alias Haji Lulung adalah sosok yang sangat bersahabat, walaupun secara pribadi ia lebih banyak berbeda pandangan politik dengan tokoh Betawi itu.

“RIP. Haji @halus24 lebih sering berbeda pandangan politik, tapi sering juga menyapa secara pribadi sebagai senior dan sangat bersahabat,” kata Yunarto, Selasa (14/12).

Direktur Eksekutif Charta Politika Indonesia tersebut memandang bahwa komunikasinya dengan Haji Lulung sering tidak terkesan seperti seorang lawan politik. Hal ini karena kepribadiannya dalam berkomunikasi dengan orang lain yang lebih bersahabat.

“Jauh dari kesan sebagai lawan politik,” ujarnya.

Oleh karena itu, ia pun cukup berduka atas meninggalnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta itu.

“Selamat jalan ji,” ucapnya.

Perlu diketahui, bahwa haji Lulung telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Ia meninggal pada pukul 10.51 WIB, Selasa (14/12).

Sebelum meninggal dunia, Haji Lulung sempat menjalani perawatan medis di rumah sakit tersebut karena sakit jantung. Bahkan sebelumnya, ia sempat dikabarkan membaik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru