JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dua anggota gangster narkoba telah ditembak mati oleh pihak berwajib di tepi pantai dekat dengan resort Cancun Meksiko.

Pemiliki resort Mike Sington berlindung dengan tamu lainnya di dalam hotelnya, diberitahu dengan tamu-tamu bahwa terdengar suara tembakan dan mereka melihat seorang pria bersenjata berada di Pantai.

“Bersembunyi di kegelapan sekarang. Diberitahu penembak aktif di properti,” kata Sington Dilansir dari Reuters (4/11).

Sington juga menjelaskan Paramedis sudah di resort itu. “Paramedis ada di sini,” tambah Sington.

Lalu Sington menjelaskan di akun Twitternya bahwa para tamu sudah dibawa keluar dari tempat persembunyiannya dan dibawa ke lobi.

Seorang turis mengunggah sebuah Tweet yang berisikan tentang kejadian penembakan itu. Turis itu juga memberitahu tembakan di lepaskan didekat resort Cancun, seluruh staf di resort itu menginfokan turis agar mereka bersembunyi hingga keadaan aman.

Pasukan keamanan Meksiko dikirim untuk berjaga di sekitar resort, setelah dua turis asing tewas dan lainnya mengalami luka riangan dalam baku hantam antara anggota gangster.

Polisi mengatakan sebelumnya sekelompok pria bersenjata membawa senapan panjang terlihat di area hotel Pantai Azul.

Sebelumnya, gangster narkoba itu dikabarkan tewas dua orang saat baku hantam dengan gangster narkoba lainnya.

Jaksa agung Quintana Roo mengatakan gangster narkoba yang bertikai di Pantai Bahia Petempich, Puerto Morelos tewas dua orang.

Seorang pejabat senior mengatakan sekolompok pria bersenjata tiba dengan perahu untuk mengejar orang-orang yang membunuh.

Dalam unggahan jaksa agung di Twitter, mengatakan tak ada yang cedera serius dalam kejadian ini.