Miss Universe Arab Akan Digelar Untuk Pertama Kalinya

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Kontes kecantikan Miss Universe, akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk pertama kalinya. Rencananya acara tersebut akan digelar pada 7 November 2021, di La Perle, Kota Al Habtoor Dubai.

Ini menjadi kontes kecantikan pertamakalinya, setelah 70 tahun lalu sebuah negara Arab gelar acara Miss Universe.

“Ditunjuk sebagai President pertama dan National Director Miss Universe UAE yang bersejarah adalah suatu kehormatan besar,” kata Josh Yugen, penerbit dan pemimpin redaksi majalah Xpedition lewat akun Instagram pribadinya pada Sabtu (23/10).

“Namun aku juga sadar bahwa kekuatan besar datang dengan tanggung jawab yang besar,” lanjut Yugen.

Tidak hanya parade kecantikan atau perayaan kecerdasan, tapi Miss Universe UEA lebih dari itu semua. “Miss Universe UEA adalah teladan dari ratu yang memiliki tujuan dan hati untuk melayani dan membantu melalui advokasinya,” ujar Josh.

Dari tanggal 20 – 30 Oktober 2021, 30 orang kontestan akan mengikuti beberapa kegiatan. Mulai dari pemotretan, tantangan runway, pemotretan komersial, pernyataan pribadi, pakaian couture, gaun malam dan wawancara.

Namun salah satu kegiatan yang biasanya masuk dalam agenda yaitu sesi baju renang, tidak akan digelar sebagai bentuk penghormatan kepada budaya di UEA.

“Kami bahkan telah menghilangkan pakaian renang karena identitas seorang wanita berada di luar parameter pahatannya. Kami sudah berubah dan membuat perbedaan dan melakukan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh siapa pun dalam 70 tahun sejarah Miss Universe,” tutur Sharihan Al Mashary, Head of Communications Miss Universe UAE, dilansir dari Arab News.

Meski tidak mengadakan sesi penilaian baju renang, pemenang Miss Universe UEA akan tetap maju ke panggung internasional, Miss Universe edisi ke-70, yang diadakan di Eilat, Israel pada Desember 2021.

“Mereka yang akan mewakili UEA di Miss Universe. Mereka juga akan mewakili layanan dan signifikansi negara dalam 50 tahun terakhir, dan juga dalam 50 tahun ke depan,” jelas Sharihan Al Mashary, yang juga merupakan GM Hotel Emirat wanita pertama di UEA.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Prakiraan Cuaca Jateng Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Rabu (1/3).

TERPOPULER

Rekomendasi :