Menawannya Gaun Terbaik di Emmy Awards 2021

Lainnya :

Sarah Paulson

sarahpoulson
Sarah Paulson (Foto: Getty Images)

Sarah Paulson tampil menawan dengan gaun Carolina Herrera. Lengan puff dan kerah rendah membuat gaun tersebut tampak manis saat dikenakan.

Kate Winslet

katewinslet
Kate Winslet (Foto: Getty Images)

Tampil simple, artis legendaris ini tetap berhasil mencuri perhatian. Gaun hitam low cut dari Armani Privé, dengan rambut yang disanggul ke atas membuat Kate tampak ‘mahal’ dan anggun.

Kalau menurut sobat Holopis, gaun siapa nih yang paling anggun?

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Per Maret 2024, Pemerintah Sudah Gelontorkan Rp43,3 Triliun untuk Bansos

Pemerintah melalui Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tercatat per 31 Maret 2024 telah merealisasikan belanja negara untuk kebutuhan bantuan sosial (bansos) sebesar Rp43,3 triliun.

TERPOPULER

Rekomendasi :

Dipajang Polda, Galih Loss Minta Maaf Sudah Bikin Video Penistaan Agama

Dengan wajah lesu dan berbaju oranye, Tiktoker Galih Loss meminta maaf kepada masyarakat melalui awak media atas konten dugaan penistaan agama yang telah membuatnya berurusan dengan hukum.

Alyssa Soebandono Syukuri Khadiran Anak Ketiga, Merasa Keluarga Sudah Lengkap

Pasangan suami istri Dude Herlino dan Alyssa Soebandono baru saja dikaruniai anak ketiga. Dude dan Alyssa pun mengungkapkan kebahagiaan mereka ke media sosial atas kelahiran si putri kecil yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino.

Tagar #TimnasDay Jadi Trending, Tangis Haru Netizen Banjiri Media Sosial

Tagar #TimnasDay pun menjadi trending topic nomor 1 di media sosial X atau Twitter. Warga Indonesia merasa sangat bangga dan terharu atas kemenangan tersebut.

Israel Bunuh 34.305 Warga Palestina dan Masih Tingkatkan Serangan Udara

Meskipun desakan dari dunia internasional terus muncul dan meminta Israel untuk menghentikan serangan mereka, tampaknya tak membuat wilayah yang dipimpin PM Benjamin Netanyahu tersebut untuk mundur dari berbagai serangan.

Pratama Arhan Peluk Sayang Istri Usai Timnas Indonesia Menang

Pratama Arhan terlihat berlari menaiki tangga dari lapangan dan langsung memeluk istri tercinta, Azizah Salsha. Video viral itu pun diunggah di Instagram Story Azizah yang tidak bisa menutupi rasa bangganya terhadap suami.