HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nasib Memphis Depay bersama Barcelona dinilai makin mengkhawatirkan semenjak muncul sebuah laporan bahwa, pemain timnas Belanda tersebut tak masuk dalam rencana permainan Blaugrana untuk musim depan.

Dilansir dari Marca Senin (4/7), mengklaim Memphis Depay telah mendapat kabar bahwa dia bukan lagi bagian dari rencana sang manajer Xavi Hernandez untuk musim selanjutnya.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Barcelona kemungkinan besar bersedia menerima tawaran kesepakatan transfer minimal sebesar 25 juta euro atau sekitar 21,5 juta poundsterling untuk Memphis Depay.

Namun, Barcelona dilaporkan tetap mencoba mendapatkan tawaran harga yang cocok setidaknya 30 juta euro atau sekitar 25,9 juta poundsterling.

Dapat diketahui bersama, Memphis Depay sendiri sempat dikaitkan dengan beberapa klub besar, salah satunya Tottenham Hotspur.

Meskipun begitu, rencana aktivitas transfer antara Tottenham Hotspur dengan Memphis Depay akan diragukan untuk saat ini. Mengingat The Lilywhites baru saja merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan Richarlison dari Everton senilai 60 juta poundsterling.

Sebagai informasi, kontrak Memphis Depay akan habis pada tahun 2023 mendatang, maka dari itu pemain timnas Belanda tersebut akan berlabel bebas transfer bersama Barcelona musim depan.