Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Malaysia Open 2022 : Libas Wakil Korsel, Apriyani/Siti Melaju ke Babak Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putri andalan Indonesia, yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke babak final Malaysia Open 2022 usai sukses melibas wakil Korea Selatan (Korsel), Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong dengan straight game langsung 21-14 dan 22-20.

Dalam pertandingannya, Apriyani/Siti tampil menekan sejak awal laga, Jeong/Kim pun mampu meladeni permainan ganda putri Indonesia tersebut hingga interval set pertama.

Setelah interval, Apriyani/Siti tancap gas dengan terus memeluk keunggulan, hingga pada akhirnya mampu menutup set pertama dengan skor 21-14.

Memasuki set kedua, kejar mengejar angka juga terjadi dari kedua pasangan. Jeong/Kim akhirnya sukses merebut interval pertama dengan 11-9.

Tren positif bagi pasangan Korsel itu pun berlanjut setelah interval, di mana Jeong/Kim terus memimpin perolehan skor hingga menyentuh defisit empat poin.

Namun, Apriyani/Siti dengan mental bajanya sukses menyamakan kedudukan saat skor krusial 17-17. Alhasil, mereka mampu membalikkan keadaan hingga menutup laga dengan kemenangan 22-20.

Dengan demikian, berkat kemenangan tersebut Apriyani/Siti sukses melaju ke final Malaysia Open 2022 dan akan berhadapan melawan Zhang Shu Xian/Zheng Yu dari Tiongkok.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru