Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ada Promo Muhamad dan Maria, GP Ansor Kelilingi Holywings Malam Nanti

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) geram dengan promosi minuman beralkohol yang digelar oleh manajemen Holywings Bar. Pasalnya, di dalam promo tersebut menyebutkan bahwa pelanggan yang memiliki nama “Muhamad” dan “Maria” akan mendapatkan gratis 1 botol bir merk Gordon.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Holopis, Pengurus Wilayah GP Ansor DKI Jakarta akan menggelar aksi keliling Holywings sebagai bentuk protes dan kecaman mereka terhadap promosi yang dinilai menodai agama Islam itu.

“Sahabat-sahabat kepala Satuan Banser DKI Jakarta, dengan ini kami menginstruksikan sahabat-sahabat untuk melakukan konvoi kendaraan bermotor untuk mendesak pihak Holywings menutup tempat usahanya,” tulis surat elektronik yang diterima dari PW GP Ansor DKI Jakarta, Kamis (23/6).

Aksi konvoi bermotor tersebut rencananya akan digelar dua hari yakni pada hari Jumat dan Sabtu malam ba’da shalat isya. Sementara titik kumpul akan dilakukan datri kantor PW GP Ansor DKI Jakarta.

Dijelaskan di dalam surat elektronik itu, tujuan konvoi akan dikonsentrasikan di 4 (empat) Holywings di DKI Jakarta, antara lain ; Holywings Kemang, Holywings Kebayoran Baru, Holywings Kuningan, Holywings Kelapa Gading, Holywings Tanjung Duren, Holywings Kalideres, Holywings Pondok Indah, Holywings Gatot Subroto, Holywings Senayan, Holywings SCBD dan Holywings Pantai Indah Kapuk (PIK).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru