Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : House Music Saat Penutupan Lomba MTQ di Banjar Bikin Peserta Joget Jingkrak-jingkrak

JAKARTA, HOLOPIS.COM Sebuah video yang menunjukkan kemeriahan penutupan lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) di Kabupaten Banjar, Mataraman, Kalimantan Selatan, viral di media sosial.

Bagaimana tidak, lomba MTQ yang pada dasarnya merupakan kegiatan keagamaan Islam, justru dimeriahkan dengan house music yang identik dengan budaya barat.

Seperti dalam unggahan Instagram @kabarnegri, terlihat sejumlah peserta lomba yang mengenakan kopiah dan berbaju panjang asyik berjoget paka menggunakan kopiah dan berbaju panjang yang berjoget dengan iringan house music.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun tersebut, house music Bara Bere itu diputar usai pengumuman kejuaran lomba MTQ.

Aksi ini pun menuai kritikan dari para warganet. Bahkan tak sedikit warganet yang mengecam pihak panitia penyelenggara yang mengizinkan hiburan house musik dalam kegiatan perlombaan MTQ tersebut.

Banyak yang mengecam house music digelar sebagai hiburan penutupan lomba MTQ di Kabupaten Banjar, Kecamatan Mataraman. Warganet yang mengetahui unggahan itu, menyayangkan pihak panitia yang mengizinkan house music diizinkan sebagai hiburan perlombaan MTQ.

“Astaghfirullah panitia penyelenggaranya yang harus bertanggungjawab,” tulis @ahm***

“Rusak rusak,” tulis @bun***

“Duh miris ya,” tulis @war***

“Beragama tapi tak bermoral,” tulis @rak***

https://www.instagram.com/reel/Ce2ymAdJduB/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru