JAKARTA, HOLOPIS.COM – Jenazah putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril, akhirnya tiba di Bandung, Minggu (12/6) malam. Rombongan pembawa pulang jenazah Eril tiba di rumah dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Bandung sekitar pukul 20.00 WIB.

Selain dari keluarga dan kerabat RK yang berkabung, tampak pula tamu dari pejabat di wilayah provinsi Jawa Barat menyambut kedatangan rombongan yang membawa pulang jenazah Eril tersebut. Salah satunya adalah Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Ridwan Kamil akan menjadi imam untuk menyalati kembali jenazah Eril. Lepas itu, jenazah almarhum akan disemayamkan di sana hingga dimakamkan di Cimaung, Bandung, pada Senin (13/6) pagi.

Selama disemayamkan di Gedung Pakuan, masyarakat umum diperbolehkan bertakziah dan melakukan salat jenazah. Waktu yang diberikan adalah mulai pukul 22.00 malam ini hingga pukul 08.00 pada Senin pagi.

Rencananya jenazah akan disemayamkan terlebih dulu di rumah dinas Gubernur Jabar, Gedung Pakuan, Kota Bandung. Baru pada Senin (13/6), jenazah akan dimakamkan di Cimaung, kampung halaman sang ibunda, Atalia Praratya.