Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Si Pemalas, Gudetama Akan Hadir di Netflix Akhir Tahun Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Netflix mengumumkan film animasi terbaru berjudul Gudetama: An Eggcellent Adventure (Gudetama: Haha wo Tazunete Donkurai), serial live-action dan CG hybrid baru berdasarkan karakter Sanrio yang terkenal, Gudetama, pada hari Minggu (12/6). Netflix akan merilis acara tersebut di seluruh dunia akhir tahun ini.

Sebuah film dengan jalan cerita yang menggambarkan kelesuan tokoh cerita yang ingin menemukan orang tuanya. Film ini jelas diperuntukkan bagi semua orang yang hanya ingin bermalas-malasan!

Setelah pasrah dengan kenyataan bahwa itu hanya akan berakhir di piring seseorang, Gudetama (yang digambarkan sebagai sebuah telur pemalas) hanya ingin bermalas-malasan sepanjang waktu.

Tapi, tersapu oleh Shakipiyo cewek yang rajin dan sombong, ia meninggalkan lemari es dan menuju ke dunia. Bersama-sama, dua karakter yang berlawanan ini melakukan petualangan untuk menemukan ibu mereka!

Gudetama bergabung dengan jajaran karakter populer Sanrio pada tahun 2013. Sanrio menggambarkan Gudetama sebagai telur yang mati bagi dunia dan sama sekali tidak memiliki motivasi. Tidak peduli metode memasak apa yang digunakan seseorang, Gudetama tetap bergeming.
Karakter tersebut selama ini muncul dalam berbagai animasi pendek online. Animasi pendek pertama tayang perdana pada Maret 2014, dan film pendek tersebut terus ditayangkan di televisi hingga akhir 2020.

Sanrio juga meluncurkan seri animasi pendek baru berjudul Gudetama Freestyle di YouTube pada Januari 2021 lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru