Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bukannya Dipuja Warga, Meghan Markle dan Pangeran Harry Malah Diteriaki di Platinum Jubilee

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle hadir di perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II. Ini merupakan penampilan publik mereka bersama setelah keluar dari kewajiban tugas kerajaan.

“Hanya sepertiga warga Inggris (32%) yang mendukung Pangeran Harry, Duke of Sussex, dan kurang dari seperempat (23%) warga yang menilai istrinya, Meghan Markle dengan pandangan positif,” demikian menurut survei dari YouGov, melansir New York Post, Sabtu (4/6).

Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk hengkang dari status keluarga kerajaan yang bekerja aktif, dan pindah ke Amerika Serikat.

Meghan Markle dan Pangeran Harry pun tampil diwawancara oleh Oprah Winfrey dan blak-blakan menceritakan pengalaman Meghan selama tinggal di Inggris saat menjadi anggota baru keluarga kerajaan setelah menikahi Harry.

Dalam wawancara tersebut, Meghan mengaku mengalami perlakuan yang kurang menyenangkan oleh beberapa anggota keluarga kerajaan yang tidak ia sebutkan namanya.

Namun, Meghan menekankan bahwa Ratu Elizabeth II dan mendiang Pangeran Philip telah memperlakukannya dengan baik.

Setelah pindah ke AS dan memberikan wawancara tersebut, Meghan dan Harry menjadi sosok anggota keluarga kerajaan yang penuh kontroversi.

Sebagian orang beranggapan bahwa mereka telah mengekspoitasi keadaan dengan membuat banyak proyek komersil, sementara sebagian lainnya memuji langkah mereka yang keluar dari norma tradisional monarki.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jepang Lakukan Peringatan Bencana Karena Hujan Deras

Para pihak berwenang di Jepang meminta puluhan ribu orang untuk mengungsi dari wilayah Ishikawa pada hari Sabtu (21/5).

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru