Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Habiburrokhman: Deklarasi Koalisi Gerindra dan PDIP Belum Dalam Waktu Dekat Ini

JAKARTA, HOLOPIS.COM Koalisi Partai Gerindra dengan PDI Perjuangan menjelang Pemilu 2024 sangat memungkinkan terjadi. Sebab, komunikasi partai berlambang kepala burung garuda dan partai berlogo banteng gemuk dengan moncong putih dan mata merah itu masih terus terjalin dengan baik.

“Saya pikir bagus juga komunikasi kami dengan PDIP bagus. Nantilah kita lihat perkembangannya,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/5).

Habiburrokhman menambahkan, meski santer isu berhembus partai besutan Prabowo Subianto itu akan berkoalisi dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri, dapat dipastikan dalam waktu dekat ini belum ada ada rencana deklarasi koalisi Gerindra-PDIP untuk Pemilu 2024.

“Sepertinya dalam waktu dekat kita belum ada deklarasi, tapi komunikasi yang baik terus terbangun,” tukas Habiburrokhman.

Dia menambahkan, pihaknya juga masih terus berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan berbagai pihak termasuk partai politik. Namun, terkait ke depannya bakal seperti apa dan bagaimana itu akan melihat perkembangan selanjutnya.

“Itu nanti ya kita menjalin komunikasi yang baik dengan semua parpol dan dengan banyak sekali tokoh-tokoh politik, nanti kita lihat perkembangannya,” tandasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru