JAKARTA, HOLOPIS.COM – Golden State Warriors berhasil menuntaskan perlawanan sengit dari Memphis Grizzlies dengan skor tipis 101-98 di gim keempat babak semifinal NBA Playoffs wilayah barat, Selasa (10/5).

Bermain di Chase Center Arena, tim tuan rumah Golden State Warriors sempat kesulitan menghadapi serangan intensif yang ditampilkan Memphis Grizzlies.

Alhasil Golden State Warriors harus rela melepas kuarter pertama kepada Memphis Grizzlies dengan skor 20-24. Kemudian di kuarter kedua tim tuan rumah mencoba bangkit dan mampu merebut keunggulan tipis 18-17.

Namun keunggulannya itu tak berlangsung lama, Golden State Warriors kembali tertinggal di kuarter ketiga dengan skor 24-28 atas Memphis Grizzlies.

Memasuki kuarter empat, Golden State Warriors selaku tim unggulan juara tak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut, akhirnya tim tuan rumah mampu menutup pertandingan dengan keunggulan 39-29 sehingga menyentuh skor akhir 101-98.

Pada laga tersebut, sang mega bintang Stephen Curry mampu mencatatkan namanya di perolehan tertinggi skor pertandingan dengan 32 poin, lima rebounds dan delapan assists. Kemudian diikuti oleh pemain andalan Memphis Grizzlies dengan 21 poin dan lima rebounds.

Dengan demikian, Golden State Warriors unggul skor pertemuan menjadi 3-1 atas Memphis Grizzlies. Stephen Curry dan tim hanya tinggal memenangkan satu pertandingan selanjutnya di gim kelima babak semifinal NBA Playoffs, yang rencananya masih tersaji di Chase Center Arena pada Rabu (11/5) sekitar pukul 7.00 WIB.