JAKARTA, HOLOPIS.COM – Boston Celtics sukses menyamakan kedudukan skor pertemuan menjadi 2-2 atas Milwaukee Bucks di babak semifinal NBA Playoffs wilayah timur.

Hasil tersebut ditentukan dalam kemenangan Boston Celtics atas Milwaukee Bucks dengan skor 116-108 di Fiserv Forum Arena pada gim keempat semifinal NBA Playoffs, Selasa (10/5).

Dalam pertandingannya, Boston Celtics sempat terhentak dengan keunggulan tim tuan rumah Milwaukee Bucks dengan skor 25-18 di kuarter pertama.

Tak rela akan hal itu, Boston Celtics mencuri keunggulan di kuarter dua dengan 29-23. Namun tren positif itu tak ditunjukkan di kuarter tiga, di mana Milwaukee Bucks kembali unggul dengan 32-26.

Memasuki kuarter penentuan, Boston Celtics mampu mengambil momentum yang terjadi di lapangan. Alhasil Jayson Tatum dan tim berhasil menutup laga dengan keunggulan telak 43-28 sehingga menyentuh skor keseluruhan 116-108 atas tim tuan rumah.

Hasil kemenangan itu pun tak lepas dari peran apik para pemain andalan Boston Celtics. Ada Al Harford dan sang mega bintang Jayson Tatum yang mampu menorehkan poin di atas 20, yakni sama-sama mengoleksi 30 poin.

Sementara, bintang milik Milwaukee Bucks yakni Giannis Antetokounmpo nampaknya harus berjuang sendirian di top skor pertandingan dengan 34 poin, 18 rebounds dan lima assists. Torehannya itu jauh meninggalkan rekan setimnya.

Kemenangan ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi Boston Celtics, pasalnya mereka akan bertindak sebagai tuan rumah di laga selanjutnya kontra Milwauke Bucks yang rencananya digelar pada Kamis (12/5) sekitar pukul 6.00 WIB.