Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PPP Kritik Deddy Corbuzier Usai Undang Pasangan LGBT di Close The Door

JAKARTA, HOLOPIS.COMSekretaris Fraksi PPP MPR RI, Muhammad Iqbal memberikan kritikan kerasnya kepada Youtuber dan Content Creator Deddy Corbuzier usai mengundang pasangan LGBT, Ragil Mahardika dan suami bulenya, Frederik Vollert di program podcast Close The Door.

Menurutnya, konten tentang hubungan pernikahan sesama jenis itu bisa berdampak negatif bagi masyarakat.

“Video tutorial jadi gay itu bisa membuat LGBT dan pernikahan sesama jenis meningkat di Indonesia. Padahal, jelas ini bertentangan dengan agama dan hukum yang berlaku di negeri ini,” kata Iqbal dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/5).

Oleh karena itu, ia pun meminta kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) untuk menurunkan (take down) video yang diposting pada 7 Mei 2022 itu di channel pribadi Deddy Corbuzier itu.

“Kominfo berwenang untuk meng-take down video bermuatan yang bertentangan dengan hukum,” ujarnya.

Dan jika perlu, Deddy Corbuzier pun bisa dijerat hukum karena ikut mempromosikan LGBT melalui channel Youtube pribadinya itu.

“Jika perlu pemerintah memproses hukum semua pihak yang melakukan promosi LGBT dan pernikahan sesama jenis, termasuk Deddy Corbuzer yang tak hanya promosikan pasangan Gay namun juga pernikahan sesama jenis yang dilarang dalam undang-undang,” tandasnya.

Iqbal mengatakan bahwa penurunan konten bermuatan LGBT tersebut sangat bisa dilakukan, apalagi banyak masyarakat Indonesia resah dengan video podcast Ragil dan suami bulenya itu.

“Take down video itu sudah sesuai dengan aspirasi masyarakat Indonesia, yang resah karena telah memberikan ruang ekspresi untuk pasangan LGBT dan pernikahan sesama jenis itu. Terlebih, perilaku menyimpang di Indonesia itu dikecam keras lantaran tidak sesuai dengan norma-norma kehidupan masyarakat Indonesia yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai agama,” paparnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru