Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hembusan Nafas Manja, Bikin Birahi Makin Memuncak

JAKARTA, HOLOPIS.COM Aktivitas bercinta tentu tak akan menyenangkan apabila salah satu dari pasangan kehilangan nafsu birahinya.

Untuk meningkatkan kembali nafsu birahi pasangan yang hilang dapat dilakukan dengan cara melakukan foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan seksual.

Terdapat beragam aktivitas foreplay yang bisa sobat Holopis coba untuk meningkatkan nafsu birahi atau gairah seks pada pasangan sobat, salah satunya yakni dengan menghembuskan nafas secara perlahan pada area sensitif pasangan.

Seorang pakar seks, Ava Cadell mengatakan, bahwa udara panas yang timbul akibat hembusan nafas akan memicu seseorang untuk melakukan aktivitas bercinta

“Udara panas menciptakan perubahan temperatur pada kulit dan meningkatkan gairah,” kata Cadell.

Caranya cukup mudah, biarkan bibir sobat Holopis terbuka agak lama pada area tubuh pasangan yang sensitif terhadap rangsangan, lalu hembuskan napas perlahan.

Lakukan hal tersebut sembari memberikan sentuhan manja pada tubuh pasangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru