Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Menlu Iran Dijadwalkan Bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif berkunjung ke Indonesia, Senin (19/4). Menlu Iran itu dan akan diterima oleh Menlu RI Retno Marsudi.
Menlu Zarif juga dijadwalkan melakukan kunjungan kehormatan dengan Presiden Jokowi.
Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, kedua pihak akan membahas berbagai perkembangan kerja sama bilateral khususnya di bidang kesehatan, ekonomi, riset dan teknologi, dan upaya Iran dan Indonesia dalam menangani pandemi dan percepatan pemulihan ekonomi pascapandemi.
Pada peringatan 70 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Iran tahun 2020, total perdagangan kedua negara meningkat 52 persen, mencapai 215 juta dolar AS (sekitar Rp3,1 triliun) dibandingkan nilai perdagangan tahun 2019 yang sebesar 141,60 juta dolar AS (sekitar Rp2 triliun).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru