Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Pria Ngaku Polisi Gebrak Ambulans Bawa Pasien di Sukabumi

JAKARTA, HOLOPIS.COM Jagad media sosial tengah dihebohkan dengan adanya sebuah video yang menujukkan aksi arogan seorang pria mengaku polisi menggebrak mobil ambulans yang saat itu tengah membawa pasien rujukan. Video itu diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, pada Kamis (21/4) tadi.

Video tersebut diawali dengan aksi pria tersebut yang tengah berdiri dari kejauhan sambil menatap mobil ambulans yang akan melintas. Pada saat itu, situasi lalu lintas di tempat kejadian sedang macet.

Nampak di depan ambulans, pria yang mengenakan pakaian berwarna krem itu sudah berdiri tegak menunggu datangnya ambulans.

Saat ambulans mulai mendekat, pria ini kemudian menghampiri mobil ambulans tersebut dan menggebrak bagian kabin depan mobil ambulans.

Dengan wajah yang penuh emosi, terlihat pria yang mengaku sebagai Polisi itu menuju ke bagian pintu sopir ambulans sambil melontarkan pertanyaan apakah benar ambulans tersebut membawa pasien atau tidak.

“Bener gak?, Hah, bener gak?, Saya Polisi, tahu gak luh,” ujar pria tersebut sambil memukul handphone yang digunakan merekam oleh sang sopir.

Setelah memastikan ada pasien di dalam ambulans, pria itu pun meninggalkan ambulans dan kembali masuk ke mobilnya yang saat itu tengah dalam posisi melintang usai keluar dari sebuah minimarket.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di Jalan Pelabuhan II, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (20/4) kemarin.

Berdasarkan informasi berbagai sumber, mobil ambulans saat itu tengah membawa pasien yang merupakan seorang bayi dari RSUD Jampangkulo ke RS Bunut, Sukabumi.

Diketahui, dalam rekaman video kedua, terlihat pria yang yang ternyata seorang aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di lingkungan Polres Sukabumi telah menyampaikan permohonan maaf atas tindakannya itu.

https://www.instagram.com/p/CclggOzBIp5/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru