Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Final Korea Open 2022 : Fajar/Rian Tumbang, Indonesia Tanpa Gelar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pada babak final Korea Open 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus rela mengakui kekalahannya atas wakil tim tuan rumah Kang Minhyuk/Seo Seungjae dengan rubber game.

Pada set pertama, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses menekuk Kang Minhyuk/Seo Seungjae dengan skor tipis 21-19.

Memasuki set kedua, permainan wakil tim tuan rumah tersebut dinilai semakin cair. Kang Minhyuk/Seo Seungjae tampil menekan sejak awal set kedua hingga sukses merebut keunggulan dengan skor 21-15.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pun tak tinggal diam, pasangan yang kerap disebut Fajri tersebut bermain apik ketika pada set ketiga. Kendati demikian, keberuntungan belum memihak Indonesia, pasangan Korsel keluar sebagai juaranya dengan menutup set ketiga 21-18.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan tanpa torehan gelar juara Korea Open 2022 menyusul kekalahan dari Jonatan Christie atas wakil China di pertandingan match kedua sebelumnya.

Walaupun tanpa gelar juara Korea Open 2022, Indonesia diyakini akan tetap berusaha sebaik mungkin untuk dapat mengoleksi gelar juara di turnamen-turnamen berikutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru