Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Selamat! Hyun Bin – Son Ye Jin Resmi Menikah, Ini Suasana Pernikahannya

JAKARTA, HOLOPIS.COMHyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka digelar di Aston House, Grand Walkerhill Hotel, Gwangjin Gu, Seoul pada Kamis, (31/3). Pernikahan itu digelar secara outdoor dan amat intim lantaran hanya dihadiri kurang dari 200 orang dari total kapasitas 300 orang di tempat itu, tepat pukul 4 sore waktu Seoul.

“Saya telah membuat keputusan penting untuk menikah, dan akan dengan hati-hati melangkah ke babak kedua dalam hidup saya. Saya berjanji padanya, yang selalu membuatku tersenyum, untuk berjalan bersama di hari-hari yang akan datang,” tulis Hyun Bin melalui akun Instagram resmi VAST Entertainment pada 10 Februari 2022.

Dari pengamatan Media Korea The Fact, hanya kedua mempelai dan ayah Son Ye Jin yang tidak mengenakan masker. Semua tamu dan keluarga datang mengenakan masker menggunakan standar protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus corona.

Terlihat di foto, ayah Son Ye Jin menggandeng putrinya untuk diantar di hadapan Hyun Bin dan bersiap berjanji di depan altar.

Sumber The Fact Korea,
Sumber The Fact Korea,

Sebelumnya, Hyun Bin dan Son Ye-jin, yang mulai berkencan pada Maret 2020, terlihat bahagia dengan berfoto bersama keluarga dan kenalan sebelum upacara pernikahan mereka digelar. Aston House yang menjadi tempat mereka berikrar janji sehidup semati itu merupakan tempat romantis. Di tempat itu pula, Bae Yong Jun, Park Soo Jin, Jisung dan istrinya, Lee Bo Young menikah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru