JAKARTA, HOLOPIS.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca wilayah DKI Jakarta hari ini akan cerah berawan pada malam hingga dini hari.

Namun, BMKG juga memberikan himbauan bahwa akan berpotensi turun hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari,” himbau BMKG melalui website resminya, Kamis (10/3).

Berikut ini, perincian prakiraan cuaca perwilayah DKI Jakarta pada hari ini, yang dipantau  tim Holopis.com melalui website resmi BMKG.

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat berpotensi hujan ringan hingga hujan yang disertai petir/kilat dan angin kencang pada siang hingga menjelang malam hari. Untuk pagi, malam hingga dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Timur akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang dan menjelang malam hari. Untuk pagi, malam dan dini hari nanti berpotensi cerah berawan.

Lalu wilayah Jakarta Utara berpotensi hujan ringan pada siang hari. Untuk pagi, sore, malam dan dini hari nanti diprediksi akan cerah berawan.

Wilayah terakhir, yakni Kepulauan Seribu yang berpotensi cerah berawan dari pagi, siang, sore, malam hingga dini hari nanti.