Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dipandang Sebelah Mata, Kini Happy Asmara Sukses Jadi Penyanyi Dangdut Tanah Air

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Pedangdut Happy Asmara kini mulai dikenal publik setelah dia sering sekali menyanyikan lagu dangdut koplo yang disukai banyak orang.

Happy Asmara mengatakan, bahwa dirinya pernah merasa malas untuk tampil di publik dan bernyanyi lagi. Hal tersebut karena dirinya pernah mendapatkan omelan dari seseorang dan saat itu pun Happy langsung mengeluarkan reaksi menangis.

Pedangdut muda ini mengaku pernah digoda oleh pihak penyelenggara acara orkes dan dipandang sebelah mata sebagai penyanyi dangdut.

“Cuma pas manggung itu pernah digalakin sama orang yang punya orkes. Waktu itu pun aku digodain, sebenernya wajar aja penyanyi dangdut digodain,” ungkap Happy Asmara, (5/3).

Namun, Happy Asmara menegaskan bahwa dirinya saat itu masih berusia muda dan ia merasa sakit hati hingga membuat dirinya menangis.

“Tapi waktu itu Happy nangis karena masih kecil kan, pas aku nangis sempat kaya engga mau nyanyi lagi, tapi kaya dipelototin gitu. Ya aku nya cuma diam dan istighfar,” sambungnya.

Setelah kejadian itu, Happy Asmara sempat berpikir untuk tidak melanjutkan impiannya sebagai penyanyi, karena dia merasa sangat takut.

“Sampai dirumah menangis lagi dan engga mau nyanyi karena takut,” tambahnya.

Mantan kekasih Denny Caknan ini mengaku pernah menerima bayaran Rp 50 ribu untuk bernyanyi selama 12 jam, dan setelah terjun ke dunia musik Tanah Air dengan jerih payahnya sendiri, Happy Asmara kini menjadi terkenal dengan bayaran yang besar.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru