JAKARTA, HOLOPIS.COM – Perseturuan antara keluarga H Faisal dengan Doddy Sudrajat kini kembali memanas. Ayah mendiang Bibi Andriansyah merasa kecewa setelah Doddy Sudrajat mengatakan bahwa Vanessa Angel telah hamil diluar nikah alias hamil sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Dalam pernyataan Doddy, H Faisal pun tidak terima mendiang Vanessa Angel dituduh macam-macam oleh ayah kandungnya sendiri, dan dia pun membantah tegas kabar bahwa Vanessa Angel hamil sebelum menikah.

“Engga ada (Vanessa Angel hamil sebelum menikah),” bantah H Faisal, (2/3).

H Faisal juga mengatakan bahwa Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat sempat putus komunikasi, sehingga H Faisal pun merasa bingung bagaimana ayah kandung Vanessa Angel bisa menyebutkan putrinya hamil sebelum menikah.

“Saya tanya, sebelum menikah itu sudah berapa lama dia engga ketemu sama anaknya. Dari mana dia tahu kalau Vanessa hamil,” tambahnya.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat telah membongkar kabar Vanessa Angel hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Bibi Andriansyah dalam kanal YouTube milik Uya Kuya.

“Vanessa pada saat itu sudah hamil duluan,” ungkap Doddy Sudrajat dalam kanal YouTube milik Uya Kuya.

Namun, Doddy Sudrajat juga mengungkapkan bahwa dirinya sebenarnya tidak merestui hubungan Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah, hanya karena sudah hamil maka Doddy pun merestui Vanessa Angel untuk menikah dengan Bibi Andriansyah.