Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pemeran Serial Drama ‘Boy Before Flowers’ Dikabarkan Akan Segera Menikah

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktor Korea Selatan Kim Hyun Joong dikabarkan telah resmi bertunangan dengan pujaan hatinya yang merupakan teman lamanya.

Dilansir dari Allkpop, Minggu (27/2), bintang serial Drama Korea ‘Boy Before Flower’ alias BBF ini dikabarkan akan segera menikahi kekasih hatinya yang bukan dari kalangan selebriti.

Kim Hyun Joong mengatakan bahwa pasangannya ini merupakan sosok teman lamanya yang telah menemaninya selama masa-masa sulitnya.

“Sahabat lama, orangnya dapat diandalkan dan telah berada disamping saya melalui masa-masa tersulit dalam hidup saya,” ungkap sang aktor BBF.

Diketahui, Kim Hyun Joong pertama kali terkenal pada tahun 2005, dan memulai debutnya sebagai selebriti melalui grup band SS501.

Setelah itu, Kim Hyun Joong baru lah memulai terjun dalam dunia akting dan memainkan peran sebagai Jihoo dalam drama ‘Boy Before Flower’.

Namun, hingga saat ini agensi Kim Hyun Joong, Henecia Entertainment, belum merilis kabar apapun terkait pernyataan sang aktor.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru