Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Heboh! Presenter Darius Sinathrya Dicibir Warganet, Ada Apa?

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Presenter Darius Sinathrya baru-baru ini membuat heboh media sosial, lantaran suami Donna Agnesia ini menulis sebuah cerita dalam Twitternya.

Dalam tulisan tersebut, terlihat Darius menceritakan hal nyeleneh yang dilakukan tetangga kamar hotel. Darius mendengar suara tetangga kamar hotelnya sedang melakukan hubungan intim.

Darius Sinathrya.
Tulisan Darius Sinathrya di akun Twitternya @Dsinathrya).

“Pagi2 keluar kamar hotel, geser koper, tutup pintu, mau jalan, tiba2 dari kamar seberang terdengar ahuh-ahuh-ah, persis disisi telinga sebelah kiri,” tulis Darius melalui akun Twitter-nya, (3/2).

“Memang kent** gak kenal waktu, saya berlalu sambil coba menghapus imajinasi sesaat yang terlalu terpancing suara,” lanjutnya.

Darius pun menyampaikan keheranannya bahwa suara dari dalam kamar hotel yang seharusnya kedap suara, dan ini bisa terdengar sampai keluar.

“Sampai dalam lift mikir, walaupun didalam kamar kedap, ternyata suara diluar pintu kenceng bener,” tambahnya.

Dengan tulis Darius dalam akun Twitternya, sontak membuat warganet dan pengikutnya terheran-heran, karena dalam kesehariannya Darius dianggap sangat menjaga citranya, dengan tiba-tiba bercerita secara terbuka.

“Hah heh hoh, bolak balik baca nama profilenya, mastiin beneran Bapak Darius atau bukan, ternyata bener. Rupanya memang manusiya kalo di Twitter tuh beneran jadi apa adanya ya, bahasanya juga jadi sama kaya rakyat twitter yang suka nyampah pada umumnya” ungkap warganet dalam akun Twitter @yunitaiskan.

“Ngakak banget ini lewat di timeline gue terus gue bingung “ini darius suaminya dona yg ganteng itu?” Wkwkw. Kirain gue doang yg bingung, ternyata pas baca komennya pada kaget jg wkwkw auto viral pekara gini doang,” tulis akun Twitter @SyahputrieRmdhn.

“Orang-orang bukan ngomongin isi tweetnya tp galfok mempertanyakan ini Darius beneran bukan. Begitupun dengan saya wkwk,” komen akun @ohmydeisikseu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru