HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste untuk laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 telah tersedia, simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa seluruh laga Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 digelar di Indonesia, tepatnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Timnas U-20 Indonesia jelas diuntungkan karena mendapatkan dukungan langsung dari supporter sendiri, sehingga kans menang sangat lah besar.

Menatap laga melawan Timor Leste, Timnas U-20 Indonesia punya modal apik berbekal kemenangan telak 4-0 atas Maladewa di laga perdana sebelumnya.

Tren positif itu tentu wajib dijaga demi mendulang tiga poin tambahan. Mengingat, di fase grup Kualifikasi kali ini hanya juara grup saja yang otomatis lolos ke Piala Asia U-20 2025 di China. Ada pun tiket lain didapat melalui runner-up terbaik.

Beban berat tentu ada di pundak Timor Leste, mereka wajib menang atas Timnas Indonesia jika ingin mempertahankan asa lolos dari Kualifikasi. Mengingat, Timor Leste pada laga perdana kalah atas Yaman dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Timnas U-20 Indonesia sejatinya tak hanya sekadar butuh tiga poin sempurna, juga butuh defisit gol yang bagus agar bisa terus unggul atas Yaman di papan klasemen.

Daftar Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Timor Leste

Timnas U-20 Indonesia : Algiffari (GK), Iqbal, Dony, Meshaal, Buffon, Kadek, Aditya, Raven, Afrisal, Firmansyah, Arlyansyah

Timor Leste : Macario (GK), Amaral, Costa, Carvalho, Braz, Antonio, Da Silva, Quilton, Bianco, Ribeiro, Lemos