HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-7 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan seru pun akan tersaji. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa hari kedua pekan ke-7 Liga 1 akan dibuka oleh pertandingan antara Bali United vs Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United jelas membutuhkan kemenangan demi meneruskan tren positif mereka. Bagaimana tidak, Serdadu Tridatu baru bangkit dari keterpurukan dan akhirnya menang pekan lalu atas Malut United 4-1.

Kemenangan besar itu pun jelas jadi modal berharga bagi Bali United untuk menjamu Barito Putera. Meski Serdadu Tridatu diunggulkan, namun nampaknya tetap perlu waspada pada laga nanti.

Mengingat, Barito Putera berhasil melewati tiga laga tanpa terkalahkan, dengan sekali menang dan dua kali imbang.

Kemudian pertandingan berlanjut ke laga antara Persebaya Surabaya vs Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo.

Hasil kemenangan atas Dewa United jadi harga mati bagi Persebaya Surabaya. Pasalnya, mereka kini tengah duduk manis di puncak klasemen, dan tiga poin sempurna akan menjauhkan mereka dari kejaran Borneo FC.

Persebaya Surabaya kini mengumpulkan 16 poin, diikuti Borneo FC dengan 14 poin. Untuk itu, kemenangan wajib didapat Bajul Ijo jika ingin terus ada di posisi teratas.

Kendati demikian, Dewa United bukan lawan yang muda meski memang sedang dihantam fase inkonsistensi. Namun, Dewa United tengah dalam tren bangkit usai mampu melewati tiga laga tanpa kekalahan, dengan sekali kemenangan dan dua kali imbang.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Jumat (27/9)

  • Pukul 15.30 WIB : Bali United vs Barito Putera
  • Pukul 19.00 WIB : Persebaya Surabaya vs Dewa United