HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 telah resmi dirilis, berikut ini informasi selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa laga perdana Grup F antara Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Rabu (25/9) pukul 19.00 WIB.

Timnas U-20 Indonesia sendiri sejatinya merupakan tuan rumah untuk seluruh laga Grup F. Ada pun selain menghadapi Maladewa, nantinya skuad Garuda Muda juga akan melawan Timor Leste dan Yaman di stadion yang sama.

Segala persiapan telah dilakukan Timnas U-20 Indonesia menjelang laga melawan Maladewa, bahkan pelatih Indra Sjafri telah menetapkan daftar 23 skuadnya untuk mengarungi fase tersebut.

Namun Timnas U-20 Indonesia telah dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain keturunannya, yaitu Welber Jardim yang kabarnya tak kunjung hadir bersama skuad Garuda Muda.

Menyoal persiapan Timnas U-20 Indonesia, sebelumnya skuad Garuda Muda telah pun mengikuti turnamen mini, dan sempat membuat kejutan dengan sukses mengandaskan perlawanan Argentina dengan skor 2-1.

Hal itu bisa jadi modal apik bagi Timnas U-20 Indonesia untuk bisa mencuri kemenangan atas Maladewa. Terlebih lagi, laga ini jadi pertemuan perdana bagi kedua tim.

Daftar Susunan Pemain Timnas U-20 Indonesia vs Maladewa

Timnas U-20 Indonesia : Algiffari (GK), Iqbal, Mufli, Dony, Kadek, Buffon, Aditya, Raven, Afrisal, Toni, Arlyansyah

Maladewa : Yaamen, Fauzy, Anwar, Firag, Ali, Rasheed, Rashaad, Ibrahim, Mohamed, Hassan, Shamhaan