Momentum Hari Pahlawan : PB HMI Apresiasi Para Nakes

Lainnya :

JAKARTA, HOLOPIS.COMKetua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO), Ahmad Latupono menyampaikan rasa terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes) Indonesia.

Uangkapan sangjungan dan hormat kepada para nakes ini dikatakan Ahmad Latupono karena mereka adalah barisan yang paling berpengaruh dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Sehingga di momentum hari pahlawan, para nakes ini perlu mendapatkan apresiasi yang setinggi-tingginya.

“Rasa hormat dan terima kasih setinggi-tingginya saya haturkan kepada para nakes di tanah air,” kata Ahmad Latupono kepada Holopis.com, Selasa (9/11).

Menurutnya, pandemi Covid-19 sulit ditangani tanpa perjuangan keras para tenaga kesehatan terssebut.

“Kita tidak tahu bagaimana jadinya pengendalian Covid-19 ini jikalau tidak ada mereka, jelas mereka adalah pahlawan kesehatan di abad ini, bukan hanya secara nasional tapi secara global-pun demikian,” ujarnya.

Di sisi lain, Ahmad Latupono juga menaruh hormat dan bela sungkawa yang mendalam kepada seluruh korban Covid-19, khususnya mereka yang sudah meninggal dunia karena terpapar virus korona itu.

“Kita ikut prihatin dan turut berbela sungkawa terhadap masyarakat yang terpapar virus ini,” ucapnya.

Pun pihaknya mengajak seluruh masyarakat mengapresiasi para tenaga kesehatan, namun ia menegaskan bahwa tugas penanggulangan pandemi ini bukan hanya di tangan para nakes saja, akan tetapi tugas seluruh stakeholder agar pandemi segera usai.

“Kitapun harus sadar bahwa ini bukan hanya tugas dari para nakes semata, dan kita bangun kerja sama untuk terus menekan angka positif korona di tanah air,” pungkasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Presiden PKS Tidak Peduli Ditolak Partai Gelora

Presiden PKS Ahmad Syaikhu tidak ambil pusing dengan sikap Partai Gelora yang menolak partainya gabung ke pemerintahan baru Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

TERPOPULER

Rekomendasi :