JAKARTA, HOLOPIS.COM – Aktris cantik Clara Bernadeth resmi menikah dengan kekasihnya Palma Putra pada Sabtu (6/11) di Hotel Aman Jiwo, Magelang, Jawa Tengah.

Kabar bahagia ini mengejutkan banyak pihak karena pemain film tersanjung ini jarang sekali mengumbar kisah cintanya.

Salah satu akun fans Clara @clarafams_djogja mengunggah sebuah video moment bahagia saat Clara sedang jalan bersama Palma menuju pelaminan.

“Congratulation kak Clar… cerita cinta yang sangat menginspirasi, tak perlu banyak di umbar di media. Begitu go publik langsung SAH! Panutan banget sih,” tulis akun tersebut.

Moment bahagia itu juga dirasakan oleh sahabat-sahabatnya, Aktris Rebecca Tamara yang menjadi salah satu bridesmaid dipernikahan Clara dan Palma mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya @rebeccatamara.

“We love you @clarabernadeth & @palma_putra wishing you both a lifetime of everlasting #LOVE and #HAPPINESS!! #growtogether #PALMAkhirnyaCLAR,” tulis Rebecca.

Moment bahagia Clara dan Palma ini berlangsung dua hari sejak Sabtu (6/11) hingga Minggu (7/11) di Hotel mewah, Aman Jiwo, Magelang, Jawa Tengah. Di hari sabtu Clara dan Palma melangsungkan pemberkatan lalu di Hari Minggu melangsung resepsi yang sangat mewah.