Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno tentu harus siap tampail di mana saja untuk menghibur penonton, salah satunya di acara perayaan malam puncak Hari Pelanggan Nasional 2024 yang diselenggarakan oleh PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Perhelatan ini digelar di kawasan Ancol, Jakarta Pusar, (18/9) malam. 

Yovie dan Nuno hadir untuk menghiur para tamu undangan yang di dominasi oleh para pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mulai dari Asisten Perekonomiaan dan Keuangan Sekda Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo, Komisaris Utama PT Transjakarta Untung Budiharto beserta jajaran, Direktur Utama PT Transjakarta Welfizon Yuza berserta jajaran. Hadir pula para pelanggan, komunitas dan Insan Transjakarta lainnya. 

Dalam kesempatan ini, Yovie & Nuno membawakan kurang lebih Sembilan lagu andalan mereka seperti Merindu Lagi (Pada Kekasih Orang), Tanpa Cinta, Janji Suci, Menjaga Hati, Manusia Biasa dan lainnya. 

Menariknya, band yang digawangi oleh Ady Julian (Keyboard), Muchamad Ahadiyat (Gitar), Adhyra Yudhi (Vokalis) dan Chico Andreas (Vokal) ini selain mengajak tamu undangan bernyanyi, juga mengajak Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) untuk ikut bernyanyi bersama. 

Di mana Adhyra Yudhi, menghampiri Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo untuk ikut bernyanyi. Bahkan, ia juga menarik Direktur Operasi dan Keselamatan PT Transjakarta, Daud Joseph ke panggung dan menyanyikan lagu andalan mereka berjudul Janji Suci. 

“Mantap bapak,” ujar Adhyra Yudhi kepada kedua pejabat Pemprov DKI Jakarta tersebut. 

Di momen spesial ini juga, Adhyra Yudhi mengucapkan selamat atas peluncuran aplikasi digital terbaru TJ: Transjakarta. Di mana sebagai seorang selebriti ia juga pengguna layanan moda transportasi tersebut. 

“Saya pelanggan Transjakarta dan ini adalah hari Pelanggan Nasional untuk Transjakarta. Adanya aplikasi ini semakin memudahkan kita (pelanggan). Keren banget,” tutupnya. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru