Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga Champions Malam Ini : Arsenal hingga Barcelona Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga perdana fase grup Liga Champions kembali berlanjut, enam pertandingan sisa akan tersaji yang beberapa diantaranya melibatkan tim-tim besar seperti Arsenal, Barcelona, Atletico Madrid dan lain sebagainya.

Dua dari enam laga diantaranya akan jadi laga pembuka malam ini, seperti hal nya Crvena Zvezda vs Benfica dan Feyenoord vs Bayer Leverkusen.

Terutama Feyenoord vs Bayer Leverkusen, laga tersebut jadi momentum bagi Granit Xhaka dkk untuk unjuk gigi dengan statusnya sebagai juara Bundesliga musim lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan empat pertandingan seru sekaligus, ada Atalanta yang akan menjamu Arsenal di Gewiss Stadium. The Gunners jelas diunggulkan untuk menang meski harus bermain di bawah puluhan ribu pendukung Atalanta.

Arsenal sendiri merupakan salah satu tim yang diunggulkan saat ini, musim lalu saja The Gunners langsung menembus babak perempat final Liga Champions setelah sekian lama absen di kompetisi Si Kuping Besar.

Kemudian ada juga dua laga yang melibatkan dua tim elit Liga Spanyol, yakni Atletico Madrid dan Barcelona.

Atletico Madrid sendiri dijadwalkan tanding melawan RB Leipzig. Sementara itu, Barcelona akan bertandang ke markas AS Monaco.

Monaco vs Barcelona pun jadi salah satu yang dinanti, sebab Blaugrana musim ini tengah on fire, sehingga kans menang sangat lah besar.

Jadwal Liga Champions Malam Ini

Kamis (19/9)

  • Pukul 23.45 WIB : Crvena Zvezda vs Benfica
  • Pukul 23.45 WIB : Feyenoord vs Bayer Leverkusen

Jumat (20/9)

  • Pukul 02.00 WIB : Atalanta vs Arsenal
  • Pukul 02.00 WIB : Atletico Madrid vs RB Leipzig
  • Pukul 02.00 WIB : Brest vs Sturm Graz
  • Pukul 02.00 WIB : Monaco vs Barcelona
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru