Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Hong Kong Open 2024 : Ana/Tiwi Lanjut ke Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi atau akrab disebut Ana/Tiwi, berhasil melangkah ke perempat final Hong Kong Open 2024, usai tampil ciamik di 16 besar.

Pertandingan babak 16 besar Hong Kong Open 2024 itu sendiri berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong China, Kamis (12/9).

Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi kemudian dipertemukan dengan wakil dari tuan rumah Fan Ka Yan/Yau Mau Ying. Dalam pertandingannya, Ana/Tiwi pun tampil ciamik sejak awal pertandingan.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi sukses mendominasi perolehan poin, dan menang telak sekali 21-8 di set pertama.

Di set kedua, Fan Ka Yan/Yau Mau Ying mampu memberikan perlawanan, namun agresifitas Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi sulit diredam, dan akhirnya menang 21-17.

Alhasil, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi menang straight game langsung 2-0 (21-8/21-17). Praktis, Ana/Tiwi lolos ke perempat final Hong Kong Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan Tan Pearly/Thinaah Muralitharan asal Malaysia melawan Lui Lok Lok/Tsang Hiu Yan asal Hong Kong.

Dengan demikian, Indonesia sudah berhasil meloloskan tiga wakilnya ke babak perempat final Hong Kong Open 2024, sebelumnya ada dua ganda putra yakni Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Indonesia pun masih berkesempatan besar meloloskan wakil lainnya ke perempat final Hong Kong Open 2024, karena masih banyak yang masih akan bertanding.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Lanjut ke Perempat Final, Fikri/Daniel Tumbangkan Jagoan Tuan Rumah!

Satu lagi kejutan dari Indonesia di 16 besar China Open 2024, dimana Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil menyingkirkan unggulan pertama tuan rumah di fase tersebut.

Dejan/Gloria Lolos ke Perempat Final China Open 2024 Karena Tampil Pede

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja menang di 16 besar dan lolos otomatis ke perempat final China Open 2024. Pencapaian itu didapat karena mereka tampil percaya diri meski belum mengenal gaya bermain lawan.

China Open 2024 : Anthony Ginting Sadis Banget, Shi Yu Qi Dibuat Babak Belur!

Duel super big match atau bahkan disebut final dini antara Anthony Ginting vs Shi Yu Qi baru tuntas di 16 besar China Open 2024. Ginting pun tampil superior hingga membuat unggulan pertama China itu tak berdaya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru