Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Mees Hilgers Bangga Banget Bisa Bela Timnas Indonesia Nantinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mees Hilgers dalam waktu dekat ini akan berseragam Timnas Indonesia, pemain FC Twente itu pun mengaku bangga nantinya bisa membela skuad Garuda.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sebelumnya Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah mengumumkan bahwa akan ada tambahan pemain keturunan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Ada dua pemain yang dikenalkan ke muka publik oleh Erick Thohir, keduanya dari Belanda yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Mees Hilgers sendiri merupakan pemain FC Twente, sedangkan Eliano seperti yang kita ketahui merupakan adik dari pemain andalan AC Milan Tijjani Reijnders, kini Eliano sendiri bermain di PEC Zwolle.

Ada pun Mees Hilgers dan Eliano Reijnders kini kabarnya tengah berada di Jakarta untuk mengurus proses kepindahannya.

Meski belum ada informasi lebih lanjut kapan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diresmikan menjadi WNI, namun dikabarkan bahwa proses naturalisasinya akan dirampungkan dalam waktu dekat ini.

Ternyata, Mees Hilgers sendiri sudah memiliki keinginan untuk bisa membela Timnas Indonesia. Maka tak heran ia mengaku bangga nantinya bisa berseragam skuad Garuda.

“Saya bangga sekali saat ini. Saya tidak bisa menggambarkan persaaan saat ini, saya punya darah Indonesia dan besar di Belanda bersama keluarga asal Indonesia,” ungkap Hilgers, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tidak sabar menantikan petualangan ini dan sangat pensaran seperti apa ada di sana,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hilgers pun menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan dukungan penuh juga dari segenap pemain FC Twente.

“Rekan-rekan setim di FC Twente juga turut senang mendengarnya dan memberi selamat atas keputusan ini. Ini bakal jadi pengalaman menyenangkan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru