Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Trossard Gak Ngeluh kok Dijadikan Supersub Arsenal Melulu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leandro Trossard kerap dijadikan sebagai supersub oleh Arsenal. Meski begitu, pemain Timnas Belgia itu tidak mengeluh dan malah senang apabila bisa berkontribusi untuk The Gunners.

Sebelumnya diketahui, Leandro Trossard baru saja menjadi salah satu pahlawan kemenangan Arsenal kontra Aston Villa di pekan ke-2 Liga Inggris.

Dalam pertandingannya di Villa Park, Sabtu (24/8), Arsenal sukses memeluk kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas. Trossard masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Martinelli di menit 67.

Tak lama Trossard bermain, ia langsung sukses memecah kebuntuan bagi Arsenal, sebelum akhirnya ditutup oleh gol Thomas Partey.

Bukan kali ini saja Trossard kerap membukukan skor ketika diturunkan sebagai supersub. Bahkan, pemain Belgia itu sudah menciptakan enam gol bersama The Gunners sebagai pemain pengganti.

Meski selalu menjadi supersub, Trossard mewajarkannya, sebab memang persaingannya cukup besar bersama Arsenal untuk posisi penyerang sayap.

“Saya tahu kompetisi di tim itu akan mendorong setiap orang untuk terus naik level,” ungkap Trossard, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Trossard mengaku senang apabila kehadirannya bisa membantu Arsenal.

“Saya sangat senang jika bisa memberi dampak dan membantu tim,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Leandro Trossard sendiri diboyong Arsenal pada 2023 lalu dari Brighton & Hove Albion. Dalam kurun waktu tersebut, Trossard telah tampil sebanyak 70 kali dengan sukses mencetak 19 gol dan 12 assists.

Menariknya, Arsenal akan berhadapan dengan Brighton pada pekan ke-3 Liga Inggris, Sabtu (31/8) pukul 18.30 WIB.

Lantas, apakah Leandro Trossard akan dimainkan sebagai starter menghadapi mantan timnya tersebut? Atau akan kembali menjadi supersub?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru