Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Prabowo Subianto Sindir Orang Pintar Cuma Bisa Omon-Omon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyinggung ulah sejumlah orang yang dianggap memiliki pemikiran hebat namun hanya bisa banyak berbicara.

Orang yang disebut Prabowo sebagai orang pintar itu kemudian malah memanfaatkan popularitasnya dengan berbicara melalui saluran podcast yang sedang menjadi tren saat ini.

“Kita tidak naif lagi, ada orang-orang yang pintar-pintar, sedikit-sedikit podcast,” kata Prabowo saat Kongres PAN, di Jakarta, Sabtu (24/8) seperti dikutip Holopis.com.

Dalam percakapannya, Prabowo mengaku miris ketika mereka memberi penilaian terhadap dirinya secara subjektif. Padahal, Prabowo sendiri mengaku tidak habis pikir ketika orang pintar tersebut seakan merasa paling mengetahui dirinya.

“‘Oh Pak Prabowo begini’, ‘Pak Prabowo begitu’, apa, dia lebih tahu Pak Prabowo mikirnya apa dari saya sendiri, gitu loh,” ucapnya.

“Kadang saya mau tahu, apa sih yang Prabowo berpikir, aku cari podcast itu, dia lebih tahu dari aku,” tambahnya.

Presiden Terpilih itu pun mengaku dirinya ogah dipusingkan dengan omon-omon seperti itu. Sehingga, dirinya pun kemudian lebih memilih untuk bertindak konkrit terhadap kebutuhan masyarakat.

“Saya mengerahkan semua daya yang ada di saya sebagai Menteri PErtahanan, di mana rakyat susah air, saya kerahkan tim air, kita cari air, kita beri air untuk rakyat yang susah air, itu mengatasi kesulitan rakyat. Bukan duduk di AC, di podcast, omon-omon, omon-omon,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Para PRT Bakal Bacakan Puisi untuk Puan di Depan Gedung DPR

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Para Pekerja Rumah Tangga (PRT) bersama...

Keterangan Y Jadi Kunci Kaesang Terima Gratifikasi atau Tidak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan penyidik KPK, Yudi Purnomo Harapan...

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru