Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Chelsea Masih Belajar, Sabar ya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea akhirnya sukses meraih kemenangan perdananya musim ini usai membungkam Servette. Meski begitu, pelatih Enzo Fernandez tetap menyebut bahwa The Blues masih dalam proses pembelajaran dan butuh waktu supaya menjadi tim yang seutuhnya.

Sebelumnya diketahui, Chelsea berhadapand engan Servette pada leg pertama Playoff UEFA Conference League di Stamford Bridge, pada Jumat (23/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya melawan Servette tersebut, Chelsea banyak menurunkan pemain barunya, namun sukses mendominasi permainan.

Hasilnya, Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0 tanpa balas. Hasil positif itu jadi modal berharga untuk menatap leg kedua Playoff UEFA Conference League pekan depan.

Meski pun meraih hasil kemenangan, Maresca belum lah puas dan menilai masih ada kekurangan yang perlu dibenahi dengan serius.

“Kami bermain agresif di 10 menit akhir. Saya memang sedikit khawatir. Kami harusnya bisa menangani laga ini dengan cara berbeda. Saya sudah mengira akan seperti ini karena kami masih dalam proses belajar,” ungkap Maresca, seperti dikutip Holopis.com.

“Dalam beberapa momen, intensitas untuk mendominasi bola sudah lah baik, terutama usai unggul 2-0, namun ada juga yang tidak bagus. Kami berupaya menguasai bola lebih banyak di lapangan sendiri pada 10-15 menit akhir, kami juga harus melakukan itu di kotak penalti lawan. Kami tidak kebobolan, tapi kami bisa belajar,” tambahnya.

“Mereka semua butuh waktu mengenal sistem permainan. Ada juga beberapa pemain yang fisiknya kurang baik malam ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Chelsea pun akan menghadapi Wolves di pekan ke-2 Liga Inggris, Minggu (25/8).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru