Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gegara Dugaan Selingkuh, Brand Kosmetik Depak Azizah Salsha

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca kasus dugaan perselingkuhan, selebgram Azizah Salsha terkena banyak imbasnya. Kali ini, istri Pratama Arhan tersebut didepak dari brand kosmetik yang bekerja sama dengannya per tanggal 21 Agustus 2024.

Brand kosmetik yang bernama Jiera memutuskan kerja sama dengan Zize dan mengumumkannya di akun media sosial resmi mereka, @jieraofficial.

“Manajemen Jiera dan Brand Jiera dengan ini menginformasikan bahwa efektif per tanggal 21 Agustus 2024, segala bentuk kerja sama dan hubungan bisnis dengan Azizah Salsha telah resmi dihentikan,” demikian pengumuman dari brand tersebut, dikutip Holopis.com, Kamis (22.8).

Meski mengumumkan bahwa Zize tak lagi menjadi bagian dari brand mereka, brand kosmetik tersebut tidak membeberkan apa alasan Zize tiba-tiba didepak.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyatakan bahwa seluruh kegiatan dan urusan yang melibatkan Azizah Salsha tidak lagi berada dalam lingkup tanggung jawab pribadi dan tidak berkaitan dengan brang kami,” demikian pernyataan tersebut.

Tak ketinggalan, brand tersebut juga meminta maaf atas pengumuman mendadak berkaitan dengan Zize.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang mungkin timbul akibat kejadian ini,” pungkas pernyataan tersebut.

Profil Azizah Salsha

  • Nama : Nurul Azizah Rosiade
  • Nama beken : Azizah Salsha
  • Nama panggilan : Zize
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Selebgram
  • Suami : Pratama Arhan
  • Instagram : azizahsalsha_

Kehidupan Pribadi Azizah Salsha

Azizah Salsha adalah seorang selebgram, dan anak dari anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Zize semakin dikenal publik ketika ia menikahi pemain sepakbola Indonesia, Pratama Arhan. Momen-momen romantis Arhan bersama Zize, apalagi Zize yang kerap kali setia menonton Arhan dalam pertandingan-pertandingannya membaut netizen semakin baper dengan hubungan keduanya.

Zize lulus SMA pada tahun 2021 dan memiliki hobi bermain golf. Sebagai seorang selebgram, Zize sering membuat konten keseharianya seperti bermain tenis, travelling, dll.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru