Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Yasonna Sempat Ngadu ke Megawati Kena Reshuffle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Yasonna Laoly mengungkapkan bahwa dirinya sempat curhat dengan Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengenai rencana reshuffle.

Dari curhatannya tersebut, Yasonna menyebut bahwa respon Megawati terbilang datar dan menganggap reshuffle adalah hal yang lazim.

“Saya kan menyampaikan beberapa waktu lalu, saya sampaikan, ‘Bu beredar kabar ini’, ‘Ya udah nggak papa, kan lazim, sesuatu yang lazim’,” kata Yasonna dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (19/8).

Yasonna bahkan mengatakan, bahwa Megawati memahami perihal reshuffle menteri kabinet. Selebihnya, menurut dia, Megawati hanya menanyakan mengenai perkembangan pekerjaan di Kemenkumham.

“Kan beliau itu pernah presiden, pernah tahu bagaimana hak prerogatif seorang presiden, dalam siapa yang membantunya nggak usah dispekulasi lah, tanya perkembangannya. Tinggal sedikit lagi,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya bahwa Presiden Jokowi mencopot Yasonna Laoly dari jabatannya sebagai Menkumham. Jabatan tersebut kemudian diisi oleh kader Partai Gerindra, Supratman Andi Agtas.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Datangi KPK soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi, Kaesang : Saya Bukan Penyelenggara Negara!

Ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep pamer dirinya berani untuk mendatangi KPK.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru