Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Yasonna Puji Supratman di Depan Mantan Anak Buahnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eks Menkumham Yasonna H Laoly menilai sosok Supratman Andi Aktas sosok yang pantas untuk menggantikannya.

Yasonna pun menyebut bahwa sosok Supratman adalah seorang sahabatnya yang rendah hati dan telah dikenalnya selama ini.

“Saya tahu pimpinan yang akan dilantik. Dia sahabat saya di balai. Orang yang rendah hati,” kata Yasonna dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (19/8).

Kader PDIP itu pun mengklai, Supratman telah cukup banyak memberikan bantuan bagi dirinya selama pembahasan sejumlah UU.

“Orang yang selama ini bekerja sama dengan saya dalam prolegnas, dalam membahas beberapa UU,” ujarnya.

Oleh karena itu, Yasonna mengingatkan para mantan anak buahnya itu untuk memberikan dukungan kepada Supratman yang tinggal menjabat selama beberapa bulan lagi.

“Saya berpesan kepada saudara semua agar memberi yang terbaik dari saudara. You have to do your best untuk kementerian ini siapa pun pimpinan saudara nantinya,” imbaunya.

Dia juga menyebut bakal berbagi informasi sekaligus berkoordinasi dengan Supratman selaku Menkumham yang baru. Dia mengaku siap untuk memberikan informasi kepada Supratman.

“Ya tentunya pastilah beberapa hal ke depan peraturan perundang-undangan yang sedang dibahas di DPR ataupun akan diajukan ke DPR. Saya sampaikan, saya akan koordinasi dengan yang baru nanti,” jelasnya.

Yasonna pun meminta maaf kepada para mantan anak buahnya atas perbuatannya yang tidak baik selama memimpin Kemenkumham selama hampir dua periode.

“Sebagai pimpinan tentu harus mengambil tindakan-tindakan baik pemecatan, baik rotasi mutasi, baik teguran maupun barang kali hal-hal lain yang mengecewakan saudara sebagai human being sebagai insan pribadi, from the bottom of my heart, I would like to ask you forgiveness,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...

Habib Syakur Sarankan Rizieq Shihab Tak Perkeruh Suasana

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru