Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Momentum 17an Bikin Ayu Ting Ting Suka Teringat Masa Kecil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seluruh masyarakat Indonesia tengah bersuka cita merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-79 tahun yang jatuh tepat hari ini, Sabtu (17/8), tidak terkecuali penyanyi cantik Ayu Ting-ting.

Bahkan pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut mengaku, bahwa momen seperti hari ini selalu mengingatkannya pada masa lalu. 

“Saya lomba melulu. Saya mah paling senang lomba dari kecil. Cuma kalau dulu kan lebih meriah yah,” ujar Ayu saat dijumpai di kediamannya di Depok, Jawa Barat seperti dikutip Holopis.com

Sejak kecil katanya, Ayu paling suka dengan lomba membawa kelereng dan lomba memasukkan benang ke dalam jarum.

Satu hal yang ia rindukan saat ini ialah suasana 17 Agustusan yang lebih meriah lagi yang rencananya akan ia wujudkan pada tahun depan. 

“Malemnya itu biasanya itu ada panggung, anak-anak kepada nari-nari. Entar kayaknya tahun depan deh saya bikin insya Allah,” sebutnya.

Selain itu, perayaan momen 17 Agustusan kali ini dirasakan sedikit berbeda oleh Ayu. Sebab putrinya Bilqis Humaidah Razak sudah mulai malu untuk mengikuti lomba yang diadakan oleh lingkungan. 

“Bilqisnya dia udah gede kali ya. Jadi udah enggak mau lomba itu kaya malu, enggak kayak dulu waktu kecil,” katanya.

Meski berbeda, Ayu Ting Ting mengaku sangat antusias untuk memeriahkan haru kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Bahkan, pelantun Alamat Palsu tersebut rela tidak mengambil pekerjaan apa pun demi merayakan kemeriahan 17 Agustusan di sekitar rumahnya. 

 “Iya sengaja sih engga ngambil kerjaan. Seru lah yang jelas kita bebas merdeka yang mudah-mudahan sih kita bebas merdeka seutuhnya terlepas dari apa pun itu dengan cara kita merayakan seperti ini,” tutupnya

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru