Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chelsea Bobrok Banget di Pramusim, Maresca Salahkan Lini Pertahanan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea tampil buruk di laga pramusim, selain tiga kekalahan, gawang The Blues pun sudah kebobolan 12 kali dalam lima pertandingan. Pelatih Enzo Maresca pun menilai bahwa saat ini tengah ada masalah di lini pertahanan Chelsea itu sendiri.

Seperti yang telah diketahui bersama, Chelsea telah melakoni laga pramusim sebanyak lima kali. Dari lima pertandingan tersebut, The Blues hanya menang sekali, sisanya tiga kekalahan dan sekali imbang.

Selain daripada itu, Chelsea pun dalam lima laga pramusim saja sudah kebobolan sebanyak 12 kali oleh lawan. Tercatat, The Blues imbang 2-2 lawan Wrexham, kalah 1-4 dari Celtic, dilibas Manchester City 4-2 dan terbaru kalah kontra Real Madrid 2-1. Ada pun satu-satunya kemenangan diraih kontra Club America dengan skor 3-0 tanpa balas.

Yang paling terbaru tentu yang menjadi sorotan, dimana Chelsea kalah atas Real Madrid dengan skor 2-1 di Bank of America Stadium, Rabu (7/8).

Menilik performa dan hasil timnya itu, Enzo Maresca kemudian menilai bahwa Chelsea memiliki masalah di lini pertahanannya.

Di sisi lain, Maresca menuturkan bahwa sejatinya Chelsea bagus dalam menyerang, kini fokus membenahi lini pertahanan.

“Dalam menyerang kami bagus. Soal bertahan, kami punya beberapa masalah yang perlu kami selesaikan, sesuaikan,” ungkap Maresca, seperti dikutip Holopis.com.

“Dalam menyerang, sekali lagi, hari ini kami menciptakan enam, tujuh, peluang bersih, masalahnya adalah saat ini lebih ke lini belakang yang harus kami perbaiki,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru