Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Timnas Indonesia vs Australia Digelar di SUGBK, Batal Main di GBT

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sebelumnya diketahui, bahwa laga antara Timnas Indonesia vs Australia tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, namun dibatalkan. Hal itu diumumkan langsung oleh Federasi Sepakbola Australia dalam sebuah unggahan di media sosialnya.

“Perubahan lokasi! Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Jakarta. Indonesia vs Australia, 10 September 2024,” tulis pengumuman, seperti dikutip Holopis.com.

Sementara itu, mengenai laga di SUGBK, sebelumnya PSSI juga menyampaikan bahwa venue SUGBK kemungkinan akan jadi lokasi jalannya laga.

“Sementara ini kami masih akan tetap bermain di Jakarta, tepatnya di SUGBK. Nanti Pak Ketua Umum PSSI yang akan bicara,” ucap Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Senada dengan Yunus, sebelumnya Waketum PSSI Zainudin Amali juga menyebutkan bahwa pihaknya sedang berkoordinasi dengan pihak pengelola SUGBK.

“Nanti Pak Yunus Nusi yang sedang berkoordinasi dengan pihak-pihak PPGBK. Kami belum bisa pastikan itu. Tapi kemungkinan-kemungkinan bermain di SUGBK itu ada,” ujar Amali.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia itu sendiri akan digelar pada 10 September mendatang. Sebelum itu, skuad Garuda akan melawan Arab Saudi terlebih dahulu 5 Septembernya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru