Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

D’Masiv Cari Petugas Transjakarta yang Viral : Ada Yang Tau Bapak Ini?

HOLOPIS.COM, JAKARTA Sebagai seorang musisi, D’masiv tentunya banyak memiliki pengalaman unik yang tidak terlupakan. Disepanjang karirnya itu, Rian sang vokalis justru terpanah pada seorang petugas patroli Transjakarta viral yang sukses mencuri perhatiannya. 

Ketertarikan Rian berawal saat ia melihat sebuah video seorang petugas Patroli Transjakarta yang tengah viral di media sosial. Dalam video yang beredar, pria yang diketahui bernama Andrifal (31) terekam sedang asik berjoget. Momen ini terjadi saat Rian bersama bandnya D’masiv tengah manggung di Anjungan Sarinah, Jakarta Pusat pada 15 Juli 2024 lalu. 

Video tersebut membuat pria yang memiliki nama lengkap Ran Ekky Pradipta tersebut ingin bertemu secara langsung dengan Adrifal. Tidak tanggung-tanggung-tanggung, Rian bahkan berniat ingin memberikan hadiah kepada pertugas patrol Transjakarta itu. 

“Ada yang tau akun bapak ini??pingin kasih t-shirt d’masiv,” tulis Rian yang unggah dalam Insta Storynya. 

Ternyata apa yang ditulis Rian bukan bualan semata, sebab nyatanyania terus berupaya mencari tau tentang siapa petugas patrol yang menarik hatinya. Ini dibuktikan Rian saat D’masiv kembali mendapatkan tawaran manggung di lokasi yang sama (31/7). 

Pada kesempatan itu, Rian berhasil bertemu langsung dengan Andrifal secara langsung. Bahkan, Rian juga mengajaknya naik ke atas panggung untuk bernyanyi dan berjoget bersama. “Gimana kalau kita mengajak mas Rifal untuk menikmati lagi D’masiv tidak di sana (tempat Andrival bertugas dan viral) lagi,” ucap Rian di lokasi. 

Ajakan Rian langsung disambut antusias Andrifal dan seluruh penonton yang ada di lokasi. Tidak hanya itu, Rian juga berhasil memenuhi harapannya untuk memberikan hadiah kepada Andrifal sebuah kaos D’masiv secara langsung.

“Ini luar biasa, cocok nih. Ini adalah merchandise yang dibuat secara limited, terbatas. Ini adalah lagu-lagu yang berada di album ke-8 D’Masiv yang terbaru, jadi mungkin nanti mas bisa dapat juga album terbaru ke-8 D’Masiv. Dan ini (t-shirt) sepsial buat mas Rifal yang sudah semangat bekerja,” ucap Rian sambil memberikan kaos bewarna biru kepada Andrifal. 

Dalam kesempatan itu juga, Rian berkesempatan untuk sedikit berbincang dengan Andrifal yang bekerja di bidang layanan di PT Transportasi Jakarta (Transjakarta). Rian mengaku bangga melihat Andrifal yang bertugas sebagai Partoli jalur yang notabene bekerja di lapangan namun tetap semangat dan ceria dalam menjalankan tugasnya. 

“Udah kasih semangat buat masyarakat karena kerja walaupun capek tapi harus tetap semangat dan yah enjoy, menimati pekerjaan yah,” sambung Rian. 

Sementara itu Andrifal, mengaku senang mendapat kesempatan secara langsung bertemu dengan D’Masiv yang merupakan idolanya apalagi bisa manggung bareng. Dikatakannya aksinya yang viral adalah aksi spontan di tengah kesibukannya bekerja. “Lebih ke menikmati lagunya D’Masiv karena liriknya yang ngena,” katanya saat dikonfirmasi. 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Budi Paparkan Penyebab Kebakaran di DKJ Karena Arus Pendek Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Daerah Khusus Jakarta...

Rayakan Puncak Hari Pelanggan Nasional, Transjakarta Launching Aplikasi dan Server Hero

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Peringati puncak Hari Pelanggan Nasional, PT...

Pj. Gubernur Heru Budi Resmikan Groundbreaking RTH Eks Johar Baru Teater

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Derah Khusus Jakarta,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru